Selasa, 07 Juli 2009

Friendster ?

. Selasa, 07 Juli 2009

Kalau diperhatikan, Friendster dot com (www.friendster.com) merupakan sebuah situs atau website yang menyediakan fasilitas untuk membuat halaman pribadi berbentuk biodata pribadi kita di internet.Bahkan, disediakan pula secara terpisah, halaman blog tersendiri yang merupakan sub domain dari friendster.com.Setelah kita melakukan registrasi (pendaftaran) maka kita akan diberi sebuah fasilitas untuk menampilkan biodata pribadi kita agar dikenal orang lain di seluruh dunia lewat internet, atau yang kita pilih.

Setelah itu, kita bisa tukaran alamat fs, nge-add fs temen kita atau minta fs kita di add sama fs temen yang kita kenal di internet lewat chatting atau email.
Bahkan, meskipun sederhana, kita bisa mengirim pesan seperti email antar fs.
Lebih seru lagi, kita bisa tukeran testi (baca=testimonial) atau komentar yang biasanya muncul di halaman depan FS kita...
Fasilitas lainnya, kita bisa juga memiliki webblog tersendiri untuk menuliskan seluruh inspirasi dan unek-unek kita dalam bentuk tulisan di blog-nya friendster, meskipun kadang-kadang lebih banyak yang mengunakannya sebagai diary online, atau sekedar luapan curhat (baca=curahan hati) kita, agar orang lain juga membaca dan mengetahui apa saja yang kita rasakan saat ini.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Powered By Blogger
Free Web Site Counter
PASANG IKLAN DISINI. Silahkan Hubungi Kami 0813 74 991124
INDAHNYA KEBERSAMAAN

TERIMA KASIH atas kunjungan anda, Semoga Blog ini dapat menjadi media Penyerap, Penampung, Penyalur dan Memperjuangkan Aspirasi, sehingga kita semua dapat Mewujudkan Tatanan Kehidupan Masyarakat Yang Kritis Dan Dinamis Dalam Menggerakan Dinamika Pembangunan Yang Berlandaskan Pada Prinsip-Prinsip Pemerintahan Yang Baik Dan Bersih Di Bawah Ridho Allah SWT.
by : HERDIYULIS Anggota DPRD Kota Solok Periode 2009-2014 © 2009 Copyright