Rabu, 07 September 2011

DPRD Kota Solok Utus Herdi Yulis Ikuti Pemuda Politisi Parlemen

. Rabu, 07 September 2011

Pemuda politisi parlemen Indonesia mengadakan pertemuan di Jakarta selama tiga hari awal November in. Iven ini diprediksi akan diikuti sebanyak 1.800 orang.

Acara temu pemuda politisi parlemen Indonesia ini dipercayakan
sebagai tuan rumah adalah PWI Pusat bersama Mapilu (masyarakat
pemantau pemilu) serta lembaga stuktural di lingkungan PWI.

Parlemen kota Solok mengutus anggota DPRD termuda dengan usia 29
tahun, Herdi Yulis SH, dari komisi C. Herdi Yulis saat di jumpai
sumbarONLINE.com, hari ini, menyatakan, tujuan dari acara pertemuan pemuda parlemen se Indonesia ini sangat bagus karena ini momennya sangat tepat dengan hari sumpah pemuda ke 82.

"Selain itu kegiatan ini merupajan ajang menjalin komunikasi dengan pemuda sesama anggota parlemen walaupun berbeda partai, dan kita bukan melihat dari partainya tetapi kita melihat dari sisi rasa kebangsaan serta acara pemuda parlemen ini bukan membicarakan politik tapi mendeklarasikan pemuda politik ke depannya," ucapnya.

Karena, ulasnya, di era reformasi ini peran pemuda sangat perlu sekali, dan di era reformasi ini pula banyak kita lihat muncul pemuda
politik dan sukses menjadi anggota DPR, DPD,DPRD Propinsi, kabupaten dan kota yang berusia 30 tahunan.

"Itu semua sesuai ikrar yang dicetuskan oleh Budi Utomo dan dr. Wahidin Soedirohoesodo pada tahun 1928 silam," ucap Herdi Yulis, mengakhiri. sumber : www.sumbaronline.com

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 
PASANG IKLAN DISINI. Silahkan Hubungi Kami 0813 74 991124
INDAHNYA KEBERSAMAAN

TERIMA KASIH atas kunjungan anda, Semoga Blog ini dapat menjadi media Penyerap, Penampung, Penyalur dan Memperjuangkan Aspirasi, sehingga kita semua dapat Mewujudkan Tatanan Kehidupan Masyarakat Yang Kritis Dan Dinamis Dalam Menggerakan Dinamika Pembangunan Yang Berlandaskan Pada Prinsip-Prinsip Pemerintahan Yang Baik Dan Bersih Di Bawah Ridho Allah SWT.
by : HERDIYULIS Anggota DPRD Kota Solok Periode 2009-2014 © 2009 Copyright