Rabu, 07 September 2011

Flamenggo FC Keluar Sebagai Pemenang

. Rabu, 07 September 2011

Klub Futsal “Flamenggo FC” akhirnya keluar sebagai juara I kejuaraan Spartacks with Herdiyulis Futsal Turnament yang berlangsung 9-10 Juli 2011 lalu dilapangan Indoor Solok. Sebagai juara II diraih oleh Xayore FC dari Sawahlunto yang dikuti Spartacks Ultras Solok FG pada urutan ke III. Dan, sebagai juru kunci (juara IV) adalah Samsat Solok FC. Pada kejuaraan ini, juga tercatat Aan dari Xayore FC (Sawahlunto) sebagai Top Scorer dengan gol terbanyak 13 gol.

Promotor kegiatan, Herdiyulis mengatakan total hadiah untuk para juara adalah Rp. 4 Juta ditambah trophy tetap. Karena kegiatan berjalan lancar dan menarik minat banyak penonton, dia merencanakan untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut secara berkesinambungan/kelanjutan. Juga, tidak tertutup kemungkinan iven kegiatan digelar pada peringatan hari-hari besar Nasional dan lainnya. Diharapkan, kejuaran regular itu nantinya bisa memancing keikutsertaan pemuda/generasi muda yang lebih besar.

“Moga kegiatan olahraga seperti ini berdampak positif pada pembangunan karakter dan mental pemuda/generasi muda yang lebih baik. Setidaknya bisa mengurangi kenakalan remaja, dekadensi moral dan kebiasaan mengkonsumsi obat-obatan terlarang pada generasi muda. Kita mendukung motto pemerintah mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Pepatah mengatakan, bahwa didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” ucap Herdiyulis optimis. Spartacks sendiri merupakan sebuah komunitas suporter Semen Padang yang berada di Kota Solok. Sementara itu, Herdiyulis mengaku dirinya lahir dari komunitas-komunitas pemuda yang kreatif. Makanya, dia merasa bertanggungjawab untuk membantu dan menyukseskan kegiatan kepemudaan tersebut.sumber www.bakinnews.com

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 
PASANG IKLAN DISINI. Silahkan Hubungi Kami 0813 74 991124
INDAHNYA KEBERSAMAAN

TERIMA KASIH atas kunjungan anda, Semoga Blog ini dapat menjadi media Penyerap, Penampung, Penyalur dan Memperjuangkan Aspirasi, sehingga kita semua dapat Mewujudkan Tatanan Kehidupan Masyarakat Yang Kritis Dan Dinamis Dalam Menggerakan Dinamika Pembangunan Yang Berlandaskan Pada Prinsip-Prinsip Pemerintahan Yang Baik Dan Bersih Di Bawah Ridho Allah SWT.
by : HERDIYULIS Anggota DPRD Kota Solok Periode 2009-2014 © 2009 Copyright